Cara Memasang Kerudung (Jilbab) Pashmina Praktis Dan Tidak Ribet

Salah satu model fashion yang cukup digemari oleh banyak orang ialah sebuah model hijab atau  Jilbab pashmina. Yang mana Jilbab pashmina ini dibilang sangat berbeda dengan model atau gaya Jilbab yang lainnya, kenapa? Sebab  Jilbab ini dibuat memanjang bukan persegi, yang mana banyak yang menganggapnya sebagai salah satu Jilbab yang cara memasangnya tidak ribet dan sulit, bila Anda tidak andal dalam mengkreasikan hijabnya, Anda pun akan tampak bagus loh dengan Jilbab pashmina tersebut. Tidak percaya kan? Bisa Anda buktikan sendiri kok ladies. Tutorial kali ini di buat lebih Istimewa loh untuk Anda semua, yang mana akan diberikan sebuah cara memasang kerudung (Jilbab) pashmina praktis dan tidak ribet dengan dua pola sekaligus model atau cara penggunaannya. Nah, sebelum membahas cara memasangkan jilbabnya sebaiknya Anda perlu menyiapkan beberapa perlengkapannya ibarat jarum, inner hijab, dan pastinya Jilbab pashmina jenis maroko ladies. Setelah itu simak deh tutorial pasang jilbabnya di bawah ini.

1. Model kerudung (Jilbab) yang pertama
Jilbab pashmina Anda akan dibuat dengan model Hanna Tajima style. Langkah pertamanya kenakan inner ninja Anda terlebih dulu kemudian pakaikan Jilbab pashmina Anda dengan sisi panjang kanan dan kirinya di buat sama, kemudian Anda ambil belahan jerudung tengah dan bawah kebelakang kemudian sematkan dengan jarum. Selanjutnya ambil salah satu sisi Jilbab Anda dan letakkan di bawah sisi sebelah kanan dan sematkan lagi dengan jarum pada hijab yang ada di atas indera pendengaran Anda. Tarik keluar hingga sebagian dari Jilbab ada di belakang, dan sematkan juga dengan jarum pada Jilbab yang ada di atas kepala Anda.

2. Model kerudung (Jilbab) yang kedua
Model Jilbab yang kedua ini Anda membutuhkan dua Jilbab pashmina dengan dua warna yang berbeda. Caranya pertama Andapakikan inner hijab ibarat biasanya, kemudian Anda meletakkan Jilbab pashmina dengan panjang di buat berbeda. Lalu sematkan dengan jarum pada Jilbab yang ada di bawah dagu, kemudian sisi yang ada di belakang Anda tarik ke atas hingga menutupi belahan kepala Anda. Dan untuk sisa Jilbab pashmina Anda yang panjang di buat memutar ke belahan atas dengan warna yang berbeda. Temukanlah belahan Jilbab yang awal dan sisanya Anda taruh di belahan bahu. Putar lagi hingga ke belahan belakang dan kenakan bross untuk mengikat hijab Anda.

Gimana ladies? Tidak ribet kan model Jilbab di atas? Jika Anda merasa kesulitan dalam mengkreasikan jilbabnya, Anda dapat memakai Jilbab instan yang sudah banyak dijual di pasaran. Sekian goresan pena yang berjudul cara memasang kerudung Jilbab pashmina praktis dan tidak ribet.

Komentar
Loading...