Gaya Jilbab Syahrini

Tak peduli masuh bulan suci. Syahrini justeru memperkenalkan gaya hijab terbarunya dengan tema “Tudung FatimaSyahrini for Ramadhan.” Model hijab itu menuai protes keras di media sosial. Beralasan, karena dari tampilannya model hijab itu tidak memenuhi aturan syariat.

Terlihat, dari tampilan yang diperagakan model hijab Syahrini memperlihatkan rambut di bagian jidat, padahal rambut masih merupakan aurat wanita muslimah. Tak hanya itu, model hijab Syahrini memperlihatkan tonjolan dan bagian tubuh, karena sangat ketat mengikuti lekuk-lekuk tubuh.

Banyak kalangan mengkritik. Sebut saja pasangan duet Anang Hermansyah yang mengatakan bahwa busana jangan hanya seolah menonjolkan unsur modis atau modelnya yang kekinian saja.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang suka tampil sensasional, apalagi dalam hal fashion. Bisa jadi hal ini bagian dari strategi untuk menaikan popularitas.

Namun apapun itu, rilis model hijab Syahrini, justru membuat Syahrini dibully para pengguna media sosial, karena dianggap menggunakan pakaian yang tidak layak di negara berpenduduk muslim mayoritas.

Foto model hijab Syahrini telah mendapat 9.944 like dari pengikutnya di instagram. Namun like yang didapatkan seiring dengan komentar pedas terkesan mem-bully Syahrini.

“Jualan dadar gulung dimana, tante? mau pesen buat buka puasa nih,” kata pemilik akun anggiandhr.

Komentar
Loading...